Selasa, 04 Januari 2011

Trio Cedera Sir Alex khawatir

Sir Alex Ferguson berharap waktu akan menjadi penyembuh untuk tiga bintang nya pilihan pertama saat ia mempersiapkan untuk hari Minggu blockbuster putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool. 
Sementara Merseysiders mengalami musim menyedihkan dengan standar mereka, manajer Serikat masih akan ingin semua as nya tersedia untuk permainan besar. Yang mungkin tidak mungkin, berdasarkan apa bos mengatakan kepada MUTV pada Selasa malam.

"Tiga dari mereka adalah sedikit khawatir," kata Sir Alex, mengacu pada Wayne Rooney, Rio Ferdinand dan Edwin van der Sar - semua absen dari skuad untuk menghadapi Stoke City.

"Kami berharap kita bisa mendapatkan setidaknya dua dari mereka siap untuk hari Minggu."

Jika Ferdinand adalah aneh one out, maka setidaknya bos akan didukung oleh mulai liga pertama Chris Smalling melawan Stoke - "dia luar biasa, dia sangat baik" - dan bentuk Jonny Evans di lapangan pelatihan.

"Jonny memiliki musim yang fantastis musim lalu dan dia mulai datang ke dalam bentuk lagi," kata manajer. "pertunjukan pelatihan karyanya telah benar-benar luar biasa dalam beberapa minggu terakhir saya punya dua bakat besar di sana.."

Seperti biasa, ManUtd.com akan membawa Anda tim berita terbaru, langsung dari manajer, pada Jumat pagi ketika ia preview pertandingan Liverpool lebih terinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar